Posted by: gpia | October 22, 2010

TATA IBADAH MINGGU, 24 OKTOBER 2010

GPIA TAMAN DUTA MAS

1. BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL
Ku yakin saat KAU berfirman
Ku menang saat KAU bertindak
Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMU
Ku aman karna KAU menjaga
Ku kuat karna KAU menopang
Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMU
Bagi TUHAN tak ada yang mustahil
Bagi TUHAN tak ada yang tak mungkin
MujizatNYA disediakan bagiku
Ku diangkat dan dipulihkanNya

PEMBACAAN ALKITAB: YEREMIA 29
P: Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; (12)
W: apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati. (13)
P: Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat. (14a)
W: Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN. (30:17A)

2. SUJUD DI ALTARNYA (G)
Bila hati terasa berat tak seorangpun mengerti bebanku
Kutanya YESUS, apa yang harus kubuat
DIA berfirman mari datanglah IA selalu pedulikan aku
Kudatang YESUS, DIA pikul segala bebanku
Sujud di altarNYA kubawa hidupku
Kut’rima anug’rahNYA,
DIA ampuniku dan bebaskanku
DIA ubah hidupku, baharui hatiku
Sesuatu terjadi saat datang di altarNYA
(Mukjizat, pemulihan)

3. Kucinta Kau….. 3X Yesus
Kusembah Kau ….. 3X YESUS…………….

DOA PEMBUKAAN

4. S’BAB KAU BAIK
S’bab Kau baik dan kasihMu tetap selamanya 2x
S’gala bangsa suku dan bahasa, Generasi ke generasi
Kusembah Kau, haleluya, haleluya Kusembah Kau, Kaulah Tuhan,Engkau baik

Engkau baik selamanya …… Selamanya Engkau baik ….!!!

5. YESUS
Hidup yang kupilih, membuatku berarti
Karna Yesus Tuhan tempat kupercaya dan berharap
Kubuka mataku lihat sek’lilingku
Kuharus katakan kebenaranNya yang membebaskan
Kar’na kuasaMu, kar’na kehebatanMu
Kudapat lakukan perkasa besar yang Engkau janjikan
Yesus Kaulah sahabatku
Yesus Kau yang akan s’lalu berada di sisiku
Kau sumber kuatku
Yesus Kaulah sahabatku
Yesus Kau yang tak pernah jemu-jemu di sisiku
Kau sumber kuatku

6. ADA SATU SOBATKU YANG SETIA (G)
Ada satu sobatku yang setia
Tak pernah DIA tinggalkan diriku
Di waktu aku susah, waktuku sendirian
DIA s’lalu menemani diriku
NamaNYA YESUS 2X
Nama YESUS yang menghibur hatiku (2X)

PADUAN SUARA/ VOCAL GROUP

DOA FIRMAN TUHAN

PEMBERITAAN FIRMAN TUHAN

NYANYIAN JEMAAT : 7. DENGAN SAYAP-MU
Firman-Mu berkata Kau besertaku
Maka kuat roh dan jiwaku
Tangan-Mu Tuhan s’lalu kunantikan
Di setiap langkahku percaya
Dengan sayap-Mu kuakan terbang tinggi
Di tengah badai hidup kutak menyerah
Kau kekuatan dan perlindungan bagiku
Pertolonganku di tempat mahatinggi
Kumengangkat tanganku aku berserah
Kau kunantikan, Kau yang kusembah
Yesusku Rajaku

PERSEMBAHAN SYUKUR : 8. BETAPA DALAMNYA (F)
Betapa dalamnya kasih setiaMU
Betapa besarnya kebaikkanMU
Hidupku dipenuhi kemuliaanMU
indahnya oh YESUS TUHANku
Sempurnalah kehidupanku
Sejak KAU hadir dalam hatiku
KAU perhatikanku setiap waktu
Oh sungguh indahnya YESUS TUHANku

NYANYIAN AKHIR IBADAH: 9. S’LAMAT DI TANGAN YESUS (F)
S’lamat di tangan YESUS aman pelukanNYA
Dalam teduh kasihNYA aku bahagia
Lagu merdu malaikat olehku terdengar
Dari neg’ri mulia damai sejahtera
S’lamat di tangan YESUS aman pelukanNYA
Dalam teduh kasihNYA aku bahagia

GPIA PERNIAGAAN
1. ERAT DENGAN HATIMU (F)
Betapa ajaib dan dahsyatnya TUHAN kejadianku
KAU menenun diriku serupa gambaranMU
Sungguh berharga di mataMU TUHAN, kehidupanku
KAU membawa hatiku mendekat erat dengan hatiMU
Kumengangkat wajahku memandang keindahanMU YESUS
Syukur bagi kesetiaanMU di sepanjang hidupku
Dan kuangkat tanganku ke takhta kasih dan karuniaMU
Tak sekalipun KAU tinggalkanku, YESUS sahabatku

PEMBACAAN ALKITAB: YEREMIA 29
P: Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; (12)
W: apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati. (13)
P: Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat. (14a)
W: Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN. (30:17A)

2. DALAMNYA KASIHMU
Engkau kusembah, Kau yang terindah
Pulihkanku dengan darah-Mu
Engkau kusembah, Bapa mulia
Seumur hidupku, kumau menyembah-Mu

3. NYANYI DAN BERSORAKLAH (A)
Nyanyi dan bersoraklah bagi DIA
Pujian hormat, kuasa bagi Raja
Gunung tunduk, laut bergelora mendengar namaMU
Ku bersuka atas perbuatanMU
S’lama kukasihi ENGKAU TUHAN
Tiada janji s’perti yang ada padaMU
YESUSku peny’lamatku tiada yang s’perti ENGKAU
Setiap hari ‘ku memuji keajaiban kasihMU
Penghibur, pelindung, menara kekuatan
Biarlah semua yang bernafas tak berhenti menyembahMU

DOA PEMBUKAAN
NYANYIAN JEMAAT: 4. OH BETAPA INDAHNYA (F)
Oh betapa indahnya dan betapa eloknya
Bila Saudara seiman hidup dalam kesatuan (2x)
Bak urapan di kepala Harun
yang ke janggut dan jubahnya turun
Seperti embun yang dari Hermon,Mengalir ke bukit Sion
Di sana t’lah dip’rintahkan TUHAN,Agar berkat-berkat dicurahkan
Kehidupan untuk selamanya… Oh, betapa indahnya

5. YESUS POKOK
Woooo………………….
YESUS pokok dan kitalah carangnya
Tinggallah di dalamNYA ) 4x Pasi Kau berbuah
Yesus cintaku, kucinta kau Dia cinta kita semua
Yesus cintaku, kucinta Kau Tinggallah didalamNya Oooo…(2X) pasti kau berbuah
Jangan coba..Ooooo (3X) Tinggal di luarnya
Bila tinggal diluarNya ..Oooo (3X) pasti tak berbuah
Tak Mungkin (3X) berbuah …………….

PADUAN SUARA/ VOCAL GROUP

NYANYIAN JEMAAT : 6. JADI SEPERTIMU
Bapa Kau setia takkan meninggalkan
Dan kupercaya Engkau milikku dan kumilikMu
Kerinduanku tinggikan nama-Mu
Kar’na kutahu Engkau dalamku dan kudalam-Mu
Ubah hatiku seputih hati-Mu
Setulus salib-Mu, kasih-Mu Tuhan
Biar mataku seperti mata-Mu pancarkan kasih-Mu
Ku mau jadi seperti-Mu

DOA FIRMAN TUHAN

PEMBERITAAN FIRMAN TUHAN

PERSEMBAHAN SYUKUR : 7. TUHAN YESUS BAIK
Tiada berkesudahan Kasih setia-Mu Tuhan
S’lalu baru rahmatMu bagiku
Hari berganti hari tetap kulihat KasihMu
Tak pernah berakhir di hidupku
Tuhan Yesus baik, sungguh amat baik
Untuk selama-lamanya Tuhan Yesus baik
Yesus baik bagiku, Yesus baik bagimu
Dulu s’karang dan selamanya Dia sungguh baik
(Dari selama-lamanya)
(Sampai selama-lamanya)
Untuk selama-lamanya Tuhan Yesus baik

NYANYIAN AKHIR IBADAH: 8. S’LAMAT DI TANGAN YESUS (F)
S’lamat di tangan YESUS aman pelukanNYA
Dalam teduh kasihNYA aku bahagia
Lagu merdu malaikat olehku terdengar
Dari neg’ri mulia damai sejahtera
S’lamat di tangan YESUS aman pelukanNYA
Dalam teduh kasihNYA aku bahagia


Leave a Reply

Categories

