Posted by: gpia | May 20, 2010

Memperbarui Hubungan

Orang Kristen pada umumnya rindu untuk mengasihi Allah dan menyenangkan-Nya—walaupun kita harus mengakui bahwa ada saatnya kita merasa jauh dan terpisah dari-Nya.
Mungkin Anda telah terjebak dalam kesibukan pekerjaan, sekolah, keluarga, dan kewajiban-kewajiban lain yang penting. Waktu untuk bersekutu dengan Kristus telah berkurang. Mungkin Anda sudah terpikat pada suatu kebiasaan buruk yang tak ingin Anda tinggalkan, dan rasa bersalah Anda begitu besar sehingga Anda begitu malu untuk mendekati Kristus. Apa pun alasan tentang putusnya keakraban Anda dengan Allah, ada suatu kabar baik. Yesus menunggu untuk merangkul Anda dalam pelukan kasih ilahi yang tak bersyarat.
Pria dan wanita yang sibuk dapat berhenti hari ini, mengambil napas panjang, mengakui prioritas mereka yang salah, dan mulai lagi mencari Kerajaan Allah. Mungkin kita memerlukan waktu yang lama untuk kembali pada perasaan akrab, tetapi persekutuan dapat menjadi manis lagi.
Jika Anda telah berdosa, dosa Anda dibasuh oleh darah di salib. Akuilah dosa Anda dan terimalah pengampunan-Nya yang tak terbatas, serta mintalah Kristus untuk memperbarui jiwa Anda. Sekali Anda diselamatkan, tidak ada dosa apa pun yang dapat menjauhkan Anda dari kasih Allah. Ia tak pernah menolak Anda.
Kemurahan Allah selalu baru setiap pagi. Kesetiaan-Nya sangat besar. Kembalilah kepada-Nya, dan Roh Allah akan mengobarkan lagi pelita Anda yang suram.
Doa: Bapa, kobarkanlah lagi pelitaku yang suram. Perbaruilah keakraban hubunganku dengan-Mu.
Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar! Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku! Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku (Mazmur 51:3-5).
Charles Stanley


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: