Posted by: gpia | August 8, 2008

Let’s Sing: Ku Tak Akan Menyerah

Peringatan :
File lagu ini diperdengarkan semata-mata hanya untuk membantu Anda mempelajari lagu ini. Mohon tidak menyalahgunakan file lagu ini untuk tujuan komersial.

Untuk mendengarkan lagu, klik tombol . Kecepatan streaming tergantung jenis dan kualitas jaringan internet yang Anda pergunakan.

KU TAK AKAN MENYERAH
Music & Lyrics : Jonathan Prawira
Penyanyi : Jeffry S Tjandra

Dalam s’gala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
semua yang terpikirkan

Apapun yang kau perbuat
tak ada maksud jahat
S’bab itu kulakukan
semua denganMu Tuhan

Reff:
Ku tak akan menyerah
pada apapun juga
Sebelum ku coba
semua yang ku bisa

Tetapi kuberserah
kepada kehendakMu
Hatiku percaya
Tuhan punya rencana


Responses

  1. lagu ini bnr2 blh kuatkan iman saya,saat masalah yang begitu brat bgt hrs saya hadapin..saat saya sdh down,lagu ini mengingatkan saya dan memberikan saya semangat untuk saya bangkit lg bersama jesus..saya yakin DIA punya rencana yg indah dan semuanya itu akan digenapi indah pada waktunya..thxs bwat yang da ciptain lgu ini,smoga bisa jd berkat bwat banyak org..GBU

  2. lagu ini sangat bagus.setiap hari ku nyayikan dan menghafal.semoga yang ciptakan lagu na. semoga selalu senang.

  3. kamis kmrn Bpk pendeta Poltak Sibarani menyanyikan lagu ini.. wooww indah bangettttt pas ama bacaan khotbah dia “berserah total kepada Tuhan”.. makasih pak poltak atas khotbah nya yg luar biasa banget. Tuhan memberkati Bpk Poltak dan keluarga. Amin


Leave a Reply

Categories

